'Fans United bakal segera serukan pemecatan Moyes'


David Moyes tak akan bertahan lama di kursi manajer Manchester United sebelum fans Setan Merah menyerukan pemecatannya, demikian diyakini mantan striker Liverpool, Stan Collymore.
Moyes dipilih United untuk menggantikan Sir Alex Ferguson yang bakal pensiun akhir musim nanti. Namun Collymore menganggap kepercayaan fans dan staf United tak akan sama besarnya pada saat manajer Everton itu nantinya resmi memimpin tim.
"Jika United kalah di Etihad atau Anfield, manajer akan dipaksa menjawab beberapa pertanyaan sangat berat tentang arah tim. Dan fans - yang sebagian tak yakin Moyes adalah sosok yang tepat, akan mengatakan "sudah kubilang" jika ia gagal memposisikan tim di atas klub besar lain di liga," tulisnya untuk The People.
Ia menambahkan, "Fans United berusia 30 atau kurang akan mengalami sesuatu yang amat baru jika rencana masa depan klub tak melalui awal yang bagus. Saya prediksi seruan "Moyes Out" akan terdengar tak lama lagi. Ferguson tak tersentuh selama di Manchester United, saya takut tak begitu halnya dengan Moyes." (tri/row)
Sumber: Bola.net


KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: