Eyang Subur rugi 10 M karena kopi pait?


Adi Bing Slamet hanya tertawa saat ada yang menyebut Eyang Subur mengalami kerugian sebanyak 10 miliar. Bagi lelaki kelahiran 6 Maret 1967 ini hal tersebut akibat dari dampak perseturuan yang terjadi antara mereka.
"Mungkin rugi karena sudah nggak ada yang beli lagi kopi pait, kopi manis sama air garemnya, nggak ada yang beli akibat perseturuan ini, rugi lah bandar," ujar Adi saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (22/05).
Adi Bing Slamet menganggap Eyang Subur rugi karena tak ada lagi yang membeli kopi paitnya.
Adi mengungkapkan memang mantan guru spiritualnya itu pandai berbohong. Namun yang membuatnya heran, Subur dahulu pernah mengajarkannya agar bisa menjadi orang yang jujur.
"Subur pernah bilang, jadi orang jujur enak, jadi orang pembohong nggak enak, ini kita buktikan, alhamdulillah kita enak, nggak ada beban, lancar," kata Adi.
Hal itu dibuktikan Adi saat melakukan pemeriksaan. Ia mengatakan menjawab semua yang ditanyakan penyidik dengan jujur. "Pokoknya di sini kita di BAP dengan tulus ikhlas dengan sejujur-jujurnya kita ceritakan," pungkasnya. (kpl/aal/sjw)
Sumber: Kapanlagi.com


KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: