Dua per tiga pecinta BlackBerry senang dengan Q10


Kedatangan BlackBerry 10 memang memberikan angin segar bagi kehidupan BlackBerry. Q10 contohnya, perangkat ini mendapatkan sambutan yang sangat bagus, terutama dari pengguna BlackBerry sendiri.
Seperti yang dilansir oleh ZDNet (17/5), tercatat bahwa dua per tiga pengguna BlackBerry sendiri mengaku suka dengan perangkat ini. Bahkan, mereka pun mau mengganti Blackberry mereka dengan Q10 jika ada kesempatan.
Hal ini didapatkan dari sebuah survei yang dilakukan oleh TechRepublic. Diketahui, tak hanya pengguna BlackBerry saja, mantan pengguna BlackBerry yang kini beralih ke platform lain pun mau mengganti perangkatnya dengan Q10.
Dalam diagram di atas misalnya, tercatat mereka yang pernah menggunakan Blackberry dan kini sudah beralih ke Android dan iPhone mengaku mau menggunakan Q10. Angkanya pun cukup fantastis, 64 persen.
Sementara itu, pengguna setia Blackberry sendiri mengaku masih akan menggunakan perangkat ini dengan hadirnya Q10. Tercatat, 76 persen dari mereka akan menyatakan kesetiaannya dengan beralih ke Q10.
Adapun mereka yang mengaku dengan dengan Q10 sendiri sebagian besara adalah para pebisnis. Hal ini mengingat BlackBerry sendiri adalah perangkat yang dibangun khusus untuk para pebisnis dan ekosistemnya.
[nvl]merdeka.com


KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: