Dahlan kesal mobil mewah masih parkir di depan terminal Soetta


Bandara Internasional Soekarno - Hatta kembali disentil oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan . Dahlan, yang hari ini akan berangkat keluar kota, masih melihat ada mobil mewah yang parkir di depan terminal keberangkatan 2F Bandara Soetta.
Kabag Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi, yang mendapat laporan dari masyarakat di bandara, mengatakan Dahlan langsung menongkrongi mobil mewah tersebut dan mencari sopir mobilnya.
"Pak Dahlan saat ke bandara mau ke luar kota, beliau kembali mengusir mobil mewah di Terminal 2 Soekarno Hatta International Airport. Karena mobil itu parkir di sana dan mengganggu lalu lintas di terminal 2 bandara," ucap Faisal dalam pesan singkatnya kepada merdeka.com di Jakarta, Kamis (9/6).
Dahlan langsung menanyakan kepada petugas Angkasa Pura II siapa yang memarkirkan mobil tersebut di jalanan. Parkir di jalanan terminal 2F sangat berpotensi menimbulkan kemacetan. Faisal mengatakan Dahlan langsung terlihat marah dan mencari siapa yang memarkir mobil tersebut.
"Beliau mendekati mobil dan menanyakan ini mobil milik siapa, tidak boleh parkir di sini, mengganggu lalu lintas. Sekitar 5 menit pak Dahlan keliling mencari pemilik mobil mewah tersebut. Namun tidak berhasil karena tidak ada yang berani mendekati," jelasnya.
Namun demikian, karena harus boarding Dahlan akhirnya meninggalkan mobil tersebut dan menyampaikan pesan kepada petugas Angkasa Pura II agar kejadian ini jangan terus terulang. "Karena terburu-buru mau boarding, beliau masuk ke terminal dan menyampaikan hal tersebut ke petugas Angkasa Pura," jelasnya.
[bmo]merdeka.com

KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: