Chef Arnold, idola baru kaum hawa


Jika Anda penggemar atau pernah menyaksikan reality show Master Chef Indonesia (MCI) 3 pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Dia adalah Chef Arnold Poernomo. Chef yang satu ini menggantikan posisi Chef Juna yang sebelumnya menjadi juri di MCI 1 dan 2.

Saat MCI 3 tayang di televisi, banyak masyarakat yang kagum dengan sosok Arnold, terlebih kaum hawa karena dia mempunyai paras yang tampan dan rupawan. Arnold mampu memikat penonton dengan kelihaiannya memasak.

Ternyata sejak kecil Arnold memang dekat dengan dunia kuliner. Bakat memasak Arnold diturunkan dari darah neneknya. Nenek Arnold adalah pemilik restoran sedangkan ibunya juga seorang chef.

Sejak usia 10 tahun, Arnold dan keluarganya pindah ke Sydney. Dari sana bakat kulinernya mulai tercium. Saat berusia 14 tahun untuk mendapat uang saku tambahan, Arnold bekerja di sebuah kafe dekat rumah, dimulai dengan membersihkan dapur. Lalu arnold pindah bekerja ke sebuah restoran milik seorang celebrity chef di Australia.
Chef Arnold yang menjadi idola kaum hawa

Hingga saat ia pulang ke Indonesia ia mengelola restoran yang bernama The Nest Grill. Bahkan di usianya yang masih muda, 23 tahun pemilik akun twitter @ArnoldPoernomo sudah diangkat menjadi General Manager di restoran tersebut.

Kepopuleran Arnold karena keterampilan memasak dan wajah tampannya yang menghiasi layar kaca tak membuatnya tinggi hati. Berikut salah satu kutipan dari tweet-nya yang diposting pada 15 Mei 2013.

@ArnoldPoernomo : Saya cuma mengajar org untuk memasak dan di tv supaya banyak yg lain dpt ilmunya..kalo main sinetron or movie baru artis..bedanya d situ :)

Rencananya setelah kontrak sebagai juri MasterChef Indonesia telah usai, dia akan kembali ke Sydney. Arnold masih mau belajar banyak di luar. Sementara di Indonesia dia belajar dengan dengan chef Degan mengenai masakan Indonesia.
[vic]merdeka.com

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: