CEO C tolak berdamai atas kasus perkosaan Park Shi Hoo

Dilaporkan bahwa Park Shi Hoo dan korban pemerkosaan berinisial A bakal membantalkan tuntutan mereka satu sama lain. Namun tampaknya kesepakatan tidak terjadi antara Park Shi Hoo dengan CEO C. Proses hukum Park Shi Hoo dengan CEO tersebut bakal terus berjalan.
Kasus ini berawal di bulan Februari, di mana A menuntut Park Shi Hoo dan seorang aktor pendatang baru atas tuduhan perkosaan. Meski mengakui melakukan hubungan badan, Park Shi Hoo membantah memperkosa.
Kasus Park Shi Hoo dengan CEO C terus berlanjut. foto: allkpop.com
Park Shi Hoo lantas menuntut A, temannya B dan mantan CEO agensi lawasnya C. CEO C lantas balik menuntut Park Shi Hoo dengan tuntutan tuduhan palsu dan fitnah.
Dilaporkan bahwa Pengacara Park Shi Hoo sempat menghubungi CEO C untuk berdamai. Namun CEO C tetap melanjutkan proses hukum.
"Kami akan menerima permintaan maaf secara resmi. Benar kami telah bicara dengan pengacara Park Shi Hoo melalui telepon. Namun kami tidak memiliki niat untuk membatalkan tuntutan. Kami meminta permintaan maaf Park Shi Hoo terlebih dahulu karena menuduh CEO C berada di balik A," ungkap perwakilan CEO tersebut. (soompi.com/sjw)
Sumber: Kapanlagi.com


KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: