Buronan Kolombia ini tertangkap meski sudah operasi payudara


Polisi Kolombia pekan lalu berhasil menangkap seorang buronan meski dia sudah melakukan operasi pembesaran payudara dan berpakaian layaknya seorang wanita untuk menghindari incaran polisi. Alhasil, buronan bernama Giovanni Rebolledo ini harus mendekam di balik jeruji besi.
Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Kamis (9/5), Giovanni Rebolledo dijatuhi hukuman 60 tahun penjara pada tahun lalu atas tuduhan penculikan, perampokan, dan pemerasan. Namun, dia kemudian melarikan diri dan mengubah dirinya sebagai seorang perempuan bernama Rosalinda.
Setelah melakukan operasi ekstremnya itu, Giovanni kemudian bekerja sebagai pelacur di Wilayah Viejo Prado, Kota Barranquilla, sebelah utara Kolombia.
Namun nahas, meskipun dirinya sudah mengubah penampilan secara total, ternyata polisi masih mengenali dia pada Sabtu pekan lalu. Ketika itu, polisi sedang melakukan patroli rutin.
Giovanni akhirnya ditangkap dan diarak sebelum akhirnya media nasional meliput dia.
Koran El Tiempo menulis, Giovanni dipenjara pada tahun lalu atas keterlibatannya dalam geng kriminal bernama Los Topos. Dia diketahui berasal dari Ibu Kota Bogota,
Komplotan ini diduga menggunakan para perempuan cantik untuk merayu orang-orang kaya agar mau diajak ke rumah mereka.
Jika sudah berhasil menjebak mangsanya, komplotan ini kemudian akan menyiksa korbannya dengan kejutan listrik agar mau menyerahkan kartu kredit mereka, meminta nomor pin kartu kredit itu, dan menguras barang berharga lainnya.
[fas]merdeka.com

KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: