Bocoran terbaru seputar jam tangan pintar dari Google


Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, bisa diketahui bahwa Google tengah mengembangkan sebuah jam tangan pintar dengan navigasi melalui tali jamnya. Kali ini, dijelaskan seperti apa nantinya navigasi yang dimaksud ini.
Seperti yang dilansir oleh Tom's Hardware (12/5), hal ini diketahui dari bocoran detail paten yang didaftarkan oleh Google. Dalam paten ini, pun diungkapkan seperti apa nantinya jika sang jam tangan dipakai berbarengan dengan Google Glass.
Dalam paten ini, dijelaskan bahwa tali jam tangan ini bisa dilepaskan dan diganti sesuai selera penggunanya. Selain itu, navigasinya bisa juga dialihkan ke Google Glass.
Nantinya, jika dialihkan ke Google Glass, navigasi pun bisa dilakukan secara virtual. Caranya, pengguna tinggal menggerakkan jari tangan mereka di udara.
Paten yang dipublikasikan pada 2 Mei 2013 ini juga menyatakan bahwa jam tangan pintar Google nantinya bisa disambungkan ke perangkat utama seperti PC. Caranya dengan menyambungkan port USD dan MiniUSB pada masing-masing perangkat.
Ada spekulasi juga yang menyebutkan bahwa bisa saja jam ini akan dijual berbarengan dengan Google Glass. Jadi, pelanggan pun akan mendapatkan dua perangkat dalam satu pembelian.
[nvl]merdeka.com


KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: