BlackBerry Q10 ini dijual seharga Rp 303 juta


Sebuah perusahaan asal Inggris bernama Alexander Amosu menjual smartphone BlackBerry Q10 berlapis emas dan berhiaskan berlian.

Dilansir VR-Zone (26/5), Amosu telah menambahkan satu smartphone eksklusif di jajaran handset mewah yang mereka jual. Pendatang baru tersebut adalah smartphone high-end terbaru BlackBerry yaitu BlackBerry Q10.

Yang menjadikan spesial BlackBerry Q10 yang ditawarkan Amosu ini adalah smartphone asal Kanada tersebut telah dihiasi dengan 700 berlian 4,7 karat dan juga body yang dilapisi dengan emas putih 18 karat.

Berdasarkan lansiran tersebut juga diketahui jika BlackBerry Q10 mewah rancangan Amosu ini juga dijual dengan jumlah yang terbatas atau limited edition. Dikabarkan jika BlackBerry berlapis emas dan bertabur berlian ini hanya tersedia sebanyak 25 unit saja.

Untuk harganya sendiri, pihak Amosu mematok harga sejumlah USD 31.000 atau sekitar Rp 303 juta untuk smartphone yang tersedia dalam empat varian warna lapisan emas yaitu rose, kuning, silver, dan platinum ini.

Jika smartphone BlackBerry Q10 yang berharga cukup mahal masih belum cukup mewah bagi Anda, mungkin BlackBerry Q10 yang dijual Alexander Amosu ini bisa menjadi smartphone mewah yang bisa Anda miliki. Berminat untuk membeli?
[dzm]merdeka.com


KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: