Beberapa pemain City rayakan pemecatan Mancini


Pemecatan Roberto Mancini dari kursi kepelatihan Manchester City nampaknya membuat beberapa pemainnya gembira. Sebagian pemain City bahkan sudah memperkirakan pemecatan Mancini beberapa pekan lalu.
Sebelum laga melawan West Brom, seorang pemain City mengatakan kepada rekan-rekannya bahwa Mancini akan dipecat setelah pertandingan. Ia salah soal waktunya, tetapi Mancini memang akhirnya dipecat setelah City kalah dari Wigan Athletic di final Piala FA.
The Daily Mail merilis berita tentang kegembiraan beberapa pemain City setelah Mancini dipecat. Sebagian pemain City bahkan berkumpul di sebuah hotel khusus untuk merayakan kepergian sang pelatih.
"Apa bisa kami menuang Champagne sekarang? Sayang sekali kami masih harus melawan Reading Selasa depan. Harusnya kami sudah melakukan selebrasi pemecatan Mancini, demikian bunyi pesan singkat seorang pemain City kepada wartawan.
Belum jelas apakah laporan ini bisa dipertanggungjawabkan, tetapi Mancini memang dikenal tak memiliki banyak teman di City. Ia sudah beberapa kali terlibat perseteruan dengan banyak pihak, termasuk pemain, di Etihad Stadium. (tdm/hsw)
Sumber: Bola.net

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: