Aplikasi mobile paling mahal di Indonesia


Anda sebagai pengguna smartphone tentu memiliki puluhan aplikasi di dalam perangkat mobile mereka. Namun tahukan Anda aplikasi mobile apa yang dibanderol super mahal oleh pengembangnya?
Dilansir TechInAsia (8/5), sebuah aplikasi asal Indonesia bernama Themis Reader buatan pengembang Mahoni lah yang diklaim sebagai aplikasi mobile dengan harga termahal di Indonesia bahkan di kawasan Asia Tenggara.
Themis Reader sendiri merupakan sebuah aplikasi yang di sediakan Mahoni untuk perangkat iOS yang berisi tentang dokumen negara ataupun regulasi yang dibuat oleh pemerintah Indonesia.
Tahukah Anda berapa harga aplikasi ini di iTunes App Store? Pihak Mahoni membanderol aplikasi ini dengan harga USD 300 atau sekitar Rp 3 juta.
Pihak Mahoni sendiri beralasan bahwa konten yang dibawa aplikasi Themis reader inilah yang membuat aplikasi tersebut begitu mahal.
Selain itu, Mahoni juga beranggapan bahwa aplikasi ini memang ditujukan untuk kalangan penegak hukum seperti pengacara dan hakim. Mahoni beranggapan bahwa uang sejumlah Rp 3 juta tersebut tidak ada apa-apanya bagi kalangan tersebut, seperti yang diungkapkan Santoso Suratso, selaku perwakilan dari Mahoni sebagai pengembang aplikasi Themis Reader tersebut.
[dzm]merdeka.com

KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: