Ancelotti akui adanya tawaran dari Real Madrid


Pelatih PSG, Carlo Ancelotti membenarkan adanya tawaran dari Real Madrid untuk menjadi pelatih baru Los Blancos musim depan. Pengakuan Ancelotti ini semakin memperkuat rumor dirinya akan menggantikan Jose Mourinho di Santiago Bernabeu.
Ancelotti memberikan penjelasan pada malam penghargaan pelatih terbaik Ligue 1. Meski tidak menjelaskan secara gamblang, tetapi pelatih berusia 53 tahun itu mengisyaratkan akan pergi meninggalkan PSG untuk menerima tawaran Real Madrid.
"Saya telah bertemu dengan Presiden dan Leonardo, kemudian saya mengatakan ingin mundur. Saya sekarang menunggu respon dari mereka untuk menentukan masa depan saya," ucap Ancelotti kepada Canal+.
"Saya memiliki tawaran (dari klub lain) dan Real Madrid adalah salah satunya. Kami akan membuat keputusan bersama karena keinginan saya adalah untuk meninggalkan klub, tidak mudah karena saya memiliki hubungan sangat baik dengan semua orang di PSG, terutama dengan para pemain," imbuh Ancelotti.
"Ini bukan waktu yang tepat untuk menjelaskan dan mungkin saya tidak akan menjelaskan alasannya," Ancelotti menambahkan penjelasannya.
Striker PSG, Zlatan Ibrahimovic terpilih sebagai pemain terbaik Ligue 1, setelah 29 golnya di musim pertamanya membawa PSG mengunci gelar juara Ligue 1.
(can+/mac)
Sumber: Bola.net

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)


Comments
0 Comments

0 comments: