Alonso, atlet dengan gaji terbesar ketiga di Dunia


Fernando Alonso merupakan atlet internasional dengan gaji terbesar ketiga di dunia, demikian yang dilansir oleh majalah Amerika Serikat, Sports Ilustrated.
Alonso termasuk dalam daftar 20 atlet internasional dengan gaji terbesar, dan daftar ini tidak termasuk para atlet yang berasal dari Amerika Serikat.
Dalam daftar ini, pebalap Formula 1 dari tim Ferrari tersebut diperkirakan mendapat gaji sebesar USD 42,8 juta (Rp 417,3 miliar) setiap tahunnya. Jumlah tersebut sudah termasuk bayaran dari para sponsornya.
Ia berada di belakang pesepakbola David Beckham dengan gaji USD 48,35 juta (Rp 471,4 miliar) dan petenis Roger Federer dengan gaji USD 43,42 juta (Rp 423,4 miliar). Sementara itu, di belakang Alonso terdapat Cristiano Ronaldo (USD 35,3 juta) dan Lionel Messi (USD 35,1 juta).
Pebalap F1 lainnya, Lewis Hamilton dari Mercedes berada di peringkat kesebelas dengan gaji sebesar USD 23,8 juta (Rp 232 milliar).
Sementara dalam daftar atlet asal Amerika Serikat dengan gaji terbesar, petinju Floyd Mayweather, Jr. menempati peringkat pertama dengan gaji sebesar USD 90 juta (Rp 877,5 miliar). (si/ft/kny)
Sumber: Bola.net

KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: