Alasan seks bikin seseorang makin menarik


Bercinta adalah kegiatan yang menyenangkan untuk tiap pasangan. Bercinta tidak hanya sekedar menyalurkan hasrat saja, namun bisa membuat Anda terlihat atraktif dan menarik. Tidak percaya? Berikut empat cara seks membuat Anda makin menarik, dilansir Your Tango (13/5).
1. Meningkatkan kecantikan dari dalam
Para ahli mengatakan, "orang yang sehat secara seksual adalah seseorang yang merasa nyaman dengan kehidupan seksualitasnya." Artinya, seseorang tidak memandang seks sebagai sesuatu yang nakal, buruk. Bila Anda nyaman dengan kehidupan seks Anda, daya tarik Anda juga ikut terpancar dari luar.
2. Seks memberi suasana hati yang baik
Bercinta akan mendorong keluarnya hormon cinta atau oksitosin. Hormon inilah yang meningkatkan suasana hati dan membuat Anda merasa fantastis, sehingga dapat menghilangkan stres. Ketika Anda merasa bahagia inner beauty Anda bersinar dan terlihat menarik.

3. Seks membantu Anda tetap fit
Seks membuat otot dasar panggul Anda tegas dan kuat. Selain itu seks bikin tubuh Anda fit sehingga meningkatkan penampilan fisik dan mengurangi risiko kanker dan penyakit jantung.

4. Seks memberi kualitas tidur yang baik
Pasca bercinta sebagian besar pasangan memilih untuk tidur. Tidur dalam keadaan senang mengembalikan sel-sel dalam tubuh Anda memberi kulit dan rambut yang indah.
Kehidupan seks yang baik akan terpancar dari raut wajah Anda yang beseri-seri dan penuh kebahagiaan.
[vic]merdeka.com

KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: