Alasan Angelina Jolie angkat PAYUDARA


Sebuah keputusan besar dan mengejutkan akhirnya diambil Angelina Jolie. Aktris sekaligus sutradara kawakan ini mengumumkan bahwa dirinya telah menjalani operasi pengangkatan payudara.
Kekasih Brad Pitt ini menuliskan sebuah pernyataan panjang di New York Times, yang dipublikasikan pada Selasa (14/5) hari ini. Selain mengumumkan telah menjalani double mastectomy, dia juga menjelaskan alasan di balik keputusannya itu.
Angelina Jolie @ iphonehdwallpapers.in
"Dokter memperkirakan bahwa aku 87% berisiko terserang kanker payudara dan 50% kanker rahim, ya pastinya setiap wanita memiliki tingkat risiko yang berbeda. Saat aku tahu kenyataan ini, aku memutuskan bersikap proaktif dan meminimalisir risiko itu sebisa mungkin. Aku melakukannya dengan cara double mastectomy (pengangkatan payudara)," demikian kutipan tulisan Angelina.
Bintang TOM RAIDER itu juga menjelaskan prosedur yang telah dijalaninya. Operasi bertahap yang dimulai sejak 2 Februari itu akhirnya sukses pada 27 April lalu.
Angelina sendiri memang punya riwayat kanker dalam keluarganya. Ibunya, Marcheline Bertrand, meninggal dunia pada tahun 2007 akibat kanker payudara yang menggerogoti tubuhnya.
Sumber: Kapanlagi.com

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: