Akhirnya, App Store cetak 50 miliar kali unduhan


Akhirnya target 50 miliar unduhan di App Store milik Apple terjadi juga. Hari ini, Apple pun mengumumkan telah mencapai rekor baru bagi pasar aplikasi perangkat pintar miliknya tersebut.
Seperti yang dilansir oleh Cnet (15/5), hal ini pertama kali diketahui dari sebuah tweet yang dikeluarkan oleh @AppStore. Dalam kicauannya yang dilansir tadi pagi, App Store menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap para pengguna atas hal ini.
Seperti yang diberitakan sebelumnya, pengunduh ke 50 miliar ini sendiri sebenarnya akan mendapatkan hadiah dari Apple sebesar USD 10 ribu atau setara Rp 97 juta dalam bentuk gift card App Store. Sayangnya, hingga saat ini, belum diketahui siapa Apple fan boy yang beruntung tersebut.
Meski begitu, sayembara ini bukanlah penipuan. Apple memang berencana untuk menunggu saat yang tepat untuk mengumumkannya.
Hal ini sendiri pernah dilakukan Apple setahun kemarin. Saat itu, Apple menganugerahi Chunli Fu dari Qingdao, China, karena menjadi pengunduh App Store ke 25 miliar. Fu pun berhak mendapatkan hadiah dengan nilai yang sama saat itu.
Kira-kira, siapa yang meneruskan keberuntungan Fu tahun ini? Apakah Anda orangnya?
[nvl]merdeka.com


KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: