8 Cara cepat bikin pria terangsang!


Bercinta dengan pasangan adalah hal yang paling membahagiakan. Oleh karena itu penting untuk menjaga keintiman dengan melakukan banyak variasi agar tidak monoton. Variasi tersebut tidak hanya pada gaya bercinta. Tapi cara membuat pria bergairah juga bisa dilakukan dengan berbagai cara singkat seperti di bawah ini. Simak ulasannya dilansir Idiva(14/5).

Mengejutkan dia di balik pintu:
Kapan terakhir kali Anda membiarkan pasangan Anda untuk menyaksikan Anda menanggalkan pakaian? Datanglah lebih awal ke rumah. Ketika pasangan tiba di rumah, bukakan pintu dengan balutan busana super seksi atau hanya dengan lingerie.

Sexting:
Kirim pesan nakal dan menggoda saat pasangan akan pulang kerja. Dia akan senang menerima SMS Anda, dan tidak sabar ingin menaklukkan Anda di ranjang!

Melakukan striptis:
Selalu merasa malu untuk melakukan striptis di depan pasangan? Biarkan pasangan menikmati tubuh Anda dengan lingerie sambil menari. Jangan lupa untuk melucuti pakaian Anda secara perlahan agar dia makin penasaran.

Menutupi wajahnya:
Goda pasangan dengan cara menutup mata atau wajahnya. Biarkan dia mengejar Anda. Giring pasangan hingga ke ranjang. Setelah pasangan berhasil membuka matanya, dia akan terangsang saat melihat Anda dalam kondisi bugil dan siap bercinta.

Sentuh bagian sensitifnya:
Cari tahu di mana letak zona sensitif pasangan. Menyentuh dan membelai bagian sensitif seperti belakang leher, telinga, puting, akan membuatnya terangsang.

Kata-kata nakal:
Anda mungkin tidak terbiasa berbicara nakal yang sensual dan porno. Namun setelah menikah, kata-kata tersebut juga ingin didengar pasangan. Dia akan terkejut dengan perkataan Anda yang sensual dan tak sabar ingin bercinta dengan Anda.

Mengambil gambar telanjang:
Mengambil gambar dalam keadaan telanjang bersama pasangan bisa menjadi hal ekstrem bagi Anda dan pasangan. Namun berhati-hatilah, setelah berfoto segera hapus gambar agar tidak tersebar dan bisa berbalik merugikan Anda!

Mengejutkan dia di kamar mandi:
Carilah kesempatan untuk bercinta kapan pun dan di manapun. Ketika dia mandi, kejutkan pasangan dengan cara Anda ikut mandi bersama. Dia akan kaget melihat Anda yang tiba-tiba sudah ada di kamar mandi dan ingin bercumbu dengan Anda.

Kejutan nakal seperti di atas akan membuat pasangan senang dan menambah keintiman Anda berdua.

[vic]merdeka.com


KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: