3 Tanda wanita memalsukan orgasme


Beberapa wanita cenderung memilih untuk memalsukan orgasme saat bercinta karena takut mengecewakan pasangannya. Bagaimana tandanya? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari BroBible berikut ini.
  1. Orgasme berperan besar dalam memengaruhi suhu tubuh wanita. Jika tubuh wanita menghangat dan ucapannya tidak jelas serta sedikit berkeringat, orgasme yang diraih wanita pasti asli. Jika tidak, berarti mereka memalsukannya.
  2. Selain suhu tubuh, otot di seluruh tubuh wanita juga menegang ketika meraih klimaks. Terutama di bagian dada dan perut yang bisa dirasakan oleh pria. Tetapi jika pria tidak mampu merasakan hal itu, bisa jadi wanita memalsukan orgasmenya.
  3. Terakhir, jika pria melakukan penetrasi, mereka pasti bisa merasakan wanita berejakulasi atau tidak ketika orgasme. Sebab orgasme membuat bagian intim dan rahim berkontraksi. Jika pria tidak mampu merasakan hal itu, kemungkinan besar wanita tidak benar-benar mencapai kepuasan.

Sebenarnya tidak masalah jika wanita tidak mencapai orgasme. Yang penting pria dan wanita sama-sama menikmati aktivitas bercinta. Jadi hentikan kebiasaan memalsukan orgasme karena cepat atau lambat pasangan pasti menyadarinya.
[riz]merdeka.com

KliK DI BAWAH INI:




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: