Vilanova: Era Barcelona belum tamat


Pelatih Barcelona Tito Vilanova membantah bahwa kekalahan telak dari Bayern Munich di semifinal Liga Champions 2012/13 leg pertama sebagai tanda berakhirnya era Blaugrana.
Barcelona dihajar empat gol tanpa balas di Allianz Arena dan membuat mereka dihadapkan pada misi mahaberat pada leg kedua di Camp Nou tengah pekan nanti jika ingin lolos ke Wembley. Hasil itu menyebabkan munculnya spekulasi tentang akhir era Barcelona. Namun, Vilanova mementahkannya.
"Mereka bicara tentang itu sepanjang waktu, tetapi di kompetisi level tertinggi, misalnya liga atau Liga Champions, kemenangan adalah sesuatu yang sulit diraih," kata Vilanova seperti dikutip Sky Sports.
Menurut Vilanova, Barcelona sudah memenangi La Liga, Copa del Rey, dan Liga Champions dalam tiga musim terakhir. Beberapa musim sebelum itu, bahkan tidak ada gelar liga maupun Eropa yang disabet Barcelona.
Vilanova percaya, jika bisa juara tahun ini, maka Barcelona akan kembali ke jalur jawara, seperti empat dari lima musim terakhir yang mereka lalui.
"Kami sudah masuk semifinal Liga Champions enam tahun belakangan. Saya sama sekali tidak melihat bahwa ini adalah akhir dari sebuah era," tegasnya. (sky/gia)
Sumber: Bola.net




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: