Trik bikin rumah sederhana jadi tampak mewah


Rumah yang mewah tidak harus tingkat dan glamor. Anda yang mempunyai rumah sederhana juga bisa membuatnya tampak mewah jika pandai menyiasatinya. Rumah yang mewah dan elegan tergantung dari banyak faktor, seperti pemilihan warna car, dekorasi ruangan dan masih banyak lagi. Berikut tips membuat rumah sederhana tampak mewah seperti yang dilansir boldsky (24/4).

Peletakkan barang
Jadi gunakan yang paling mahal barang dekoratif di rumah Anda sebagai bagian tengah ruang tamu Anda. Anda dapat menggunakan patung kuningan atau guci klasik agar rumah Anda tampak elegan. Selain itu buang barang-barang yang sudah tidak terpakai. Jangan disimpan atau dipajang, justru akan menimbulkan kesan sempit dan tidak rapi.

Tirai unik
Selalu gunakan tirai yang unik. Jika banyak masyarakat yang menggunakan tirai model jaring-jaring, Anda bisa memakai tirai

Warna cat dinding
Dinding dengan warna putih memberikan kesan ringan, bersih dan luas. Warna ini netral dan cocok dipadukan dengan furnitur warna apa pun. Gunakan furnitur dengan warna cokelat, merah atu hitam agar tampak kontras dan elegan.

Jika Anda dapat menggunakan cat warna yang berbeda untuk melakukan beberapa grafis dinding yang menarik. Ini akan terlihat menarik dan juga membuat dekorasi rumah Anda terlihat mahal.

Buku-buku
Buku sangat berguna untuk mengisi ruang. Anda dapat menggunakan buku untuk memberikan tampilan yang sangat intelektual. Buku bisa dijadikan pengganti barang-barang mahal selain itu bisa menjadi bacaan para tamu.

Rak kaca
Anda tidak perlu membeli rak kaca yang megah dan mahal. Anda bisa membeli lembaran kaca yang murah dan menempatkan mereka di dinding sebagai rak. Anda dapat menempatkan buku, vas atau miniatur mobil. Rak tersebut membuat rumah tampak berkelas.

Berikut adalah beberapa cara mudah untuk membuat dekorasi rumah Anda tampak mahal. Apakah Anda mempunyai ide lainnya? Silahkan share di sini.
[vic]merdeka.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: