Tips menguasai pasangan saat bercinta


Biasanya, pria memang menjadi pemegang kendali saat bercinta dengan pasangan. Namun sebenarnya wanita juga bisa melakukan hal serupa. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Your Tango berikut ini.
Menyiapkan fisik dan mental
Menguasai pasangan saat bercinta artinya Anda memegang kendali sepenuhnya atas si dia. Jika belum terbiasa melakukannya, siapkan dulu fisik dan mental demi meraih kepuasan bersama.
Posisi seks
Untuk mengawali aktivitas bercinta, Anda bisa memilih posisi seks yang memungkinkan agar Anda memiliki kendali penuh atas pasangan saat berada di atas ranjang. Misalnya women on top atau cowgirl.
Mulai memerintah
Selain menentukan posisi seks yang memudahkan Anda untuk menguasai pasangan, Anda juga bisa mulai memerintah si dia. Meskipun biasanya pria melakukan hal itu, namun mereka terkadang juga suka dikendalikan.
Membiasakan diri
Setelah mencoba jadi 'penguasa' saat bercinta, Anda bisa membiasakan diri untuk melakukannya lagi dan menjadikannya sebagai rutinitas. Sebab cara ini adalah salah satu bumbu bercinta yang mampu meningkatkan kualitas kehidupan seksual.
Itulah tips menguasai pasangan saat bercinta. Tertarik mencobanya?
MERDEKA.COM




Jangan lupa Comment N Di share yah :)


Comments
0 Comments

0 comments: