Teman sekamar saat kuliah sebut PSY gendut, malas dan kotor


Baru-baru ini artikel yang dibuat berdasar e-mail dari teman sekamar PSY ketika pria tersebut masih menjalani pendidikan di Boston University diungkap.
Artikel yang dilansir oleh Business Insider tersebut membahas kehidupan PSY ketika kuliah Administrasi Bisnis. Teman sekamarnya menyebut PSY tidak terlalu tertarik dengan kelas dan menghabiskan uang beasiswa untuk komputer, keyboard dan MIDI.
Selain itu teman PSY tersebut juga mengungkap kebiasaan penyanyi itu. "Saat itu ia masih gemuk. Malas. dan Berantakan. Tipe orang Korea yang study di luar negeri. Keluarganya memiliki banyak uang, jadi ia hidup dengan baik. Ia bolos kelas terus dan gagal semua. Ketika kami makan atau minum, ia bakal tampil di panggung karaoke," ungkapnya.
Selain itu PSY juga sempat menjalani study di Berklee College of Music. Teman-temannya kerap memegang pipinya yang gemuk dan berkata, "Bangun, kamu tak akan sukses di entertainment dengan wajah gemuk seperti ini!" Menanggapi hal itu PSY dilaporkan kerap merespon dengan positif, "Aku akan sukses! Aku bakal menjadi bintang! Lihat saja," ucapnya kala itu. (soompi.com/sjw)
Sumber: Kapanlagi.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: