Setelah cabuli ABG, Ibu RT beri rokok dan uang jajan


Em, istri dari Ketua RT 16 Kelurahan Bentiring, Kecamatan Gading Cempaka, Kota Bengkulu bicara soal tindakannya mencabuli remaja tetangganya. Em mengakui semua tuduhan yang disangkakan kepada dirinya.

Em (40) mengakui semua tuduhan yang disangkakan kepada dirinya, yaitu melakukan tindakan asusila kepada dua orang ABG yang melaporkannya ke Polres Kota Bengkulu, RO(14) dan BO(15). EM juga tidak menyangkal jika ada anak-anak lain yang pernah dimintanya untuk bersetubuh antara lain Rc (14), Dy(16), TF(14), AW(14) serta ED (14). Warga sekitar menduga masih banyak remaja lain yang dicabuli oleh Em.

Em mengatakan jika perbuatan tersebut dilakukan atas keinginannya, bukan paksaan dari anak-anak tersebut. Malah setelah dia bersetubuh dengan para ABG tersebut, EM tidak pernah lupa memberikan rokok atau uang jajan.

"Biasanya saya memberikan anak-anak itu rokok," katanya polos.

Untuk memuaskan nafsunya EM biasanya secara sengaja mengajak anak-anak tersebut ke rumahnya, dengan alasan minta bantuan sesuatu seperti menyapu halaman dan sebagainya.

Setelah anak-anak berada di rumah, ia biasanya mengatakan sedang sakit dan minta bantuan dipijit. Saat berada di kamar EM biasanya tidak malu-malu melancarkan godaan kepada para pemuda-pemuda yang notabene adalah anak-anak seputar tempat tinggalnya.

"Tapi kalau yang sudah pernah, biasanya saya langsung saja mengajak ke kamar," katanya.

Polisi sudah menetapkan Em sebagai tersangka pencabulan. Dia kini ditahan di Polres Bengkulu.
[tts] merdeka.com

Comments
0 Comments

0 comments: