Semakin tua, pria semakin hebat di ranjang


Pria berusia 20-an sangat wajar jika tidak tahu apa-apa soal seks. Namun seiring bertambahnya usia, pria terbukti bisa memaksimalkan aktivitas seksualnya di atas ranjang.
Setidaknya, ada tiga alasan kuat kenapa pria berumur semakin hebat di atas ranjang. Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Red Book Magazine berikut ini.
Sudah melakukannya berkali-kaliSeks sama seperti hal lainnya, jika dilatih terus maka pria akan semakin mahir. Karena sudah melakukannya berkali-kali dengan pasangan, tak heran kenapa pria berumur semakin hebat di ranjang.
Tidak mau ditinggal istriPria harus hebat saat bercinta. Sebab jika tidak, bisa saja istri mereka akan meninggalkan suaminya. Pria pun berusaha belajar dari mana pun (termasuk film porno) untuk semakin mahir dalam memuaskan pasangannya.
Kualitas, bukan kuantitasSering bercinta memang memberi banyak keuntungan. Namun semakin tua, pria sadar bahwa seks yang terbaik adalah urusan kualitas, bukan kuantitas. Oleh sebab itu, meskipun pria memasuki usia paruh baya dan cukup sulit bergairah, mereka tetap punya cara untuk mengajak pasangan bercinta dan berusaha menikmatinya.
Itulah alasan kenapa pria semakin hebat di ranjang seiring bertambahnya usia. Apakah para wanita juga sama?
[riz]merdeka.com

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: