SELAMAT HARI IBU KARTINI (+PROFIL)

Hai sobat, tidak terasa sebentar lagi, tepatnya hari minggu 21 April 2013 kita akan mengingat jasa seorang wanita yang dengan gigihnya memperjuangkan hak-hak wanita sebagai mana mestinya. Yup, Ibuk Kartini atau biasa di sebut RA (Raden Ajeng) Kartini adalah wanita yang patut kita banggakan atas perjuangannya menyamakan kedudukan seorang wanita dengan pria. Berikut sekilas biodata Raden Ajeng Kartini.



Ucapan Selamat Hari Kartini

Biodata RA. Kartini

  • Nama lengkap : Raden Adjeng Kartini
  • Panggilan : Raden Ayu Kartini
  • Tempat & Tgl lahir : Jepara, Jawa Tengah, 21 April 1879
  • Tempat & Tgl meninggal : Rembang, Jawa Tengah, 17 September 1904
  • Dikenal karena : Emansipasi wanita
  • Agama : Islam
  • Pasangan : R.M.A.A. Singgih Djojo Adhiningrat
Buat anda yang ingin mengenang jasa ibu kartini, silahkan gunakan ucapan selamat hari Kartinidibawah ini untuk sms keteman-teman anda. Selain sms, anda juga bisa menyebar luaskan ucapan / kata-kata penting ini lewat BBM, Faceboom ataupun twitter.

Ucapan Selamat Hari Kartini

Selamat Hari Kartini untuk ibu, adik, kakak, dan kekasihku tercinta. Semoga para Kartini senantiasa berprestasi selalu dan penuh semangat.

Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.

Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki.. Selamat Hari Kartini.

Happy Kartini Days. Stay cool and be a wonderful woman in my life as always.

Selamat Hari Kartini 2013. Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi.
Yah itu saja ucapan selamat hari kartini yang bisa saya sharing, walapun sedikit yang penting bermanfaat untuk semuanya. Jangan lupa di share yah :)

      


 

Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: