Sebelum ijab kabul, make up Natasha Rizki luntur


Rasa deg-degan dialami oleh pasangan Dedi Mahendra Desta dan Natasha Rizki atau Chacha sebelum mengucapkan kobul di depan penghulu. Bahkan, Chacha sempat meneteskan air mata saat masuk ke dalam Masjid yang membuat make up nya menjadi luntur.
"Aku masuk ruang make up biasa aja. Pas masang sunting deg-degan. Ini berat banget pas disuruh masuk aku ga bisa nahan nangis. Make up aku jadi luntur, tapi aku ditenangin kakak disuruh baca bismilah," ujar Chacha saat jumpa pers di Masjid Raya Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (21/4).
Natasha Rizki meneteskan air mata sebelum ijab kabul
"Iya deg-degan juga. Ini pertama kali dan semoga jadi terakhir. Semalem sempet ga bisa tidur," timpal Desta.
Namun, rasa deg-degan Desta menjadi cair dengan kehadiran rekan-rekannya seperti Tora Sudiro, Arie Dagienkz, Vincent Rompies, Lembu Club 80's, Ringgo Agus Rahman, Masayu Anastasia, dan Ananda Omesh. Meskipun sempat diledek teman-temannya tersebut, Desta mengakui kehadiran mereka membuat dirinya lebih rileks.
"Justu itu yang bikin cair, suasana kan tegang, begitu suara teman itu ada support, ada Tora, Masayu, dan lain-lain. Menyenangkan bisa jadi rileks, itu support dan energi lebih. Kita sempat beradu sama Ringgo kan pingin nikah, akhirnya gue duluan. Makanya tadi pada mengabadikan," terang Desta.
Desta resmi menikahi Chacha setelah mengucapkan kobul di hadapan penghulu dan ayahanda Chacha, Dasmir Makmur Sutan Baginda Alam dengan mas kawin logam mulia 21,4 gram dan seperangkat alat sholat.

sumber : kapanlagi.com
      


 


Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: