Rovio rilis Angry Birds Friends 2 Mei 2013


Angry Birds sebagai salah satu platform game tersukses di perangkat mobile akan merilis sebuah versi baru baik untuk perangkat Android maupun iOS.
Dilansir Ubergizmo (29/04), versi terbaru dari platform game buatan pengembang Rovio ini akan diberi nama Angry Birds Friends.
Angry Birds Friend ini sendiri akan hadir dengan sebuah fitur baru yang berbeda dan tidak dijumpai pada versi game Angry Birds sebelumnya.
Sesuai dengan namanya, game Angry Birds Friends ini menyediakan fitur yang membuat penggunanya nanti dapat bersaing dan menantang teman mereka baik dalam hal level maupun jumlah pencapaian skor di game tersebut melalui jejaring sosial Facebook.
Selain itu, berdasarkan lansiran tersebut, nantinya pihak Rovio juga menyediakan turnamen mingguan yang dapat diikuti oleh semua gamer Angry Birds Friends. Sejumlah reward juga dapat diterima dan dikirim melalui fitur baru ini.
Pihak Rovio sendiri sudah mengeluarkan pernyataan resmi bahwa game Angry Birds Friends ini akan dirilis pada tanggal 2 Mei 2013 mendatang. Sayangnya, Rovio tidak menyebutkan berapa harga yang dipatok ke pengguna perangkat Android dan iOS untuk dapat mengunduh game ini ke perangkat mereka.
Namun, muncul kabar jika game Angry Birds Friends ini akan hadir di Google Play Store dan Apple App Store dengan harga USD 0,99 atau sekitar Rp 9 ribu.

[dzm]merdeka.com

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: