Rossi: Marquez memang pebalap hebat


Sembilan kali juara dunia dari Yamaha Factory Racing, Valentino Rossi berpendapat akan sulit baginya mengalahkan debutan Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP musim ini.
Di MotoGP Austin akhir pekan lalu, Marquez berhasil meraih pole dan kemenangan perdananya sekaligus. Selain itu, ia menjadi peraih pole dan kemenangan termuda dalam sejarah kelas tertinggi.
Kini, pebalap berusia 20 tahun itu juga memimpin klasemen sementara pebalap dengan 41 poin, mengungguli tiga unggulan lainnya, Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Rossi.
"Sangat impresif," komentar Rossi. "Meraih kemenangan pada balapan keduanya di MotoGP sangatlah mengesankan. Ia pebalap hebat. Ia sukses naik podium di dua seri pertama dan kini juga memimpin klasemen."
Rossi pun terdiam sejenak, lalu melanjutkan pendapatnya. "Ia melaju sangat cepat dan akan sangat berat untuk mengalahkannya. Itu sudah pasti," tutup The Doctor.
Rossi sendiri kini berada di peringkat keempat klasemen sementara pebalap dengan 30 poin. Seri selanjutnya akan digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol, 3-5 Mei mendatang. (sp/kny)
Sumber: Bola.net




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: