Rossi dan Balotelli buat botol wine Simoncelli laku Rp 156 juta


Kilang minuman anggur atau wine asal Italia, Le Due Querce merilis botol wine edisi terbatas bernama "Sic58" untuk mengenang mendiang Marco Simoncelli yang tewas dalam kecelakaan hebat di MotoGP Malaysia 2011 lalu.
Le Due Querce juga melakukan lelang untuk menggalang dana bagi Marco Simoncelli Foundation. Dana tersebut nantinya disalurkan kepada anak-anak yang memiliki kekurangan fisik.
Lelang ini digelar pada hari Sabtu (13/4) lalu di Castadiva Resort & Spa, Italia dan mengumpulkan dana sebesar 43.000 euro (Rp 546,2 juta). Salah satu botol wine yang ditandatangani sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi pun laku dengan harga 9000 euro (Rp 114,3 juta). Sementara botol yang ditandatangani bintang AC Milan, Mario Balotelli laku dengan harga 3.300 euro (Rp 41,9 juta).
Pemenang lelang botol wine Sic58 yang ditandatangani Rossi juga mendapatkan hadiah berupa dua paddock pass MotoGP Italia di Sirkuit Mugello awal Juni mendatang. Selain itu ia juga akan mendapat kesempatan berkendara dengan pebalap Ducati, Andrea Dovizioso. (twb/kny)
Sumber: Bola.net

Comments
0 Comments

0 comments: