Rencana turnamen delapan tim raksasa sepakbola


Sebuah turnamen sepakbola pramusim rencananya akan digelar mulai tahun ini. Menurut The Daily Mail, akan ada delapan tim terbaik dunia yang akan ambil bagian dalam turnamen tersebut.
Tak seperti hoax yang pernah bergulir beberapa waktu lalu, turnamen kali ini nampaknya sudah direncanakan dengan rapi. Venue yang dipilih pun terpencar dari Eropa hingga Amerika Serikat.
Detail tentang turnamen ini baru akan diumumkan dalam sesi konferensi pers pada Senin pekan depan. Pihak penyelenggara disebutkan sudah hampir menyelesaikan semua persiapan administrasi.
Delapan tim akan bertarung dalam turnamen yang akan dimulai pada 27 Juli mendatang. Turnamen ini berlangsung 11 hari dan akan menggelar final di Miami, Florida. Tim-tim Inggris diragukan akan bersedia tampil dalam turnamen ini mengingat mepetnya jadwal turnamen dengan jadwal premier League yang dimulai pada 17 Juli.
Bocoran dari pihak penyelenggara menyebutkan bahwa turnamen ini direncanakan akan berlangsung setiap tahun. Para kontestan juga sudah menandatangani kontrak selama beberapa tahun. Penyelenggara juga sudah berhasil menjual hak siar turnamen dan akan disiarkan di 151 negara. (tdm/hsw)
Sumber: Bola.net

Comments
0 Comments

0 comments: