Radhakant Bajpai : Rambut Telinga Terpanjang di dunia


Radhakant Bajpai, 50 tahun, memiliki berhelai-helai rambut ditelinga yangmencuat keluar dari telinganya. Guinness Book kemudian mencatatnya setelah mendapat konfirmasi dari dokter R.P Gupta, penguji kedokteran.

Ketika tercatat dalam Buku Guinness tahun 2003, panjang rambut telinganya 13.2 cm (5.19 inches.)
Saat ini panjang rambut telinga Radhakant Bajpai sudah mencapai sekitar 25 cm.



Jika orang-orang merasa hobi Bajpai yang memanjangkan rambut telinga sangat aneh, tidak demikian menurut anaknya, Satyam Bajpai.
”Aku tidak pernah merasa jika memiliki rambut telinga aneh karena aku sering melihatnya. Pernah ketika aku pergi mengurus administrasi untuk masuk kuliah dengan ayahku, orang-orang menatap ayahku dan baru aku menyadari kalau hal itu bukanlah hal yang biasa”.

Menurut Bajpai yang berasal dari Naya Ganj di Uttar Pradesh, India bagian utara, tercatat dalam buku Guinness adalah hal yang membanggakan.
”Tercatat di Guinness World of Records merupakan peristiwa yang benar-benar special buatku dan keluargaku. Tuhan sangat baik padaku,” ujarnya.

http://g1.globo.com/Noticias/PlanetaBizarro/foto/0,,13900204-EX,00.jpg


Bajpai berharap agar orang-orang menanggapinya secara lebih serius.

Untuk menjaga agar rambut ditelinganya tidak rusak, Bajpai memakai sampo khusus da mulai berhenti mengenakan cincin dan kalung.

Rekor sebelumnya dipegang oleh B.D. Tyagi dari kota Bhopal, India dengan panjang 10,2 cm
 

Comments
0 Comments

0 comments: