Pria tak suka Miss V 'gundul'


Kebanyakan wanita berpikiran bahwa mencukur bulu kemaluan mereka hingga tak bersisa seperti Brazilian wax akan membuat Miss V terlihat semakin menarik. Faktanya, tak ada pria yang suka jika wanita melakukan Brazilian wax.
Sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan bernama Nad pada 1000 pria menemukan bahwa kebanyakan pria tak suka Miss V yang terlalu licin seperti setelah melakukan Brazilian wax. Mereka menyukai daerah kemaluan wanita yang masih memiliki rambut, namun tertata rapi.
Sekitar 43 persen pria mengaku menyukai rambut kemaluan wanita yang rapi dan berbentuk 'Segitiga Bermuda'. Sementara itu, 17 persen pria menyukai rambut kemaluan yang dicukur rapi dengan model 'landing strip'. Sekitar 15 persen menyukai rambut kemaluan berbentuk hati. Sementara hanya 12 persen yang menyukai kemaluan wanita tanpa rambut sama sekali, yaitu dengan melakukan Brazilian wax.
Sekali seumur hidup, wanita harus coba bepergian sendirian
30 Persen pria suka lakukan aktivitas wanita
"Tampaknya kebanyakan pria masih menyukai beberapa model bentuk rambut kemaluan. Hal ini menunjukkan bahwa daerah kemaluan akan terlihat lebih seksi dengan adanya rambut, tak benar-benar licin," ungkap Sue Ismiel, CEO Nad, seperti dilansir olehHuffington Post (08/04).
Tentu saja hasil penelitian ini bisa berbeda untuk masing-masing pria. Namun hasil penelitian ini memberikan kabar baik untuk para wanita yang tak menyukai Brazilian wax. Selain menyakitkan, cara ini juga memiliki beberapa risiko kesehatan seperti infeksi atau alergi.
Bagaimana pendapat kalian, para pria? Setuju dengan hasil penelitian di atas?
[kun]merdeka.com
      



Comments
0 Comments

0 comments: