Pria Ini Mengamuk di Hotel Minta Perempuan


PEMATANGSIANTAR, — Hotel Shikar di Jalan Kartini, Pematangsiantar, Sumatera Utara, mendadak ramai, Senin (29/4/2013) pagi. Pasalnya, seorang pria gemuk pendek mengamuk seraya berteriak-teriak mencari perempuan untuk diajak kencan.
Belakangan diketahui pria ini bernama Charles Sihaloho (30), warga Desa Laras II Huta Lumban Buntu, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Erwin Purba (25), karyawan Hotel Shikar yang turut diboyong petugas kepolisian, mengatakan, Charles sudah dua hari menyewa kamar nomor 4. Pagi itu sekitar pukul 06.00 WIB, dia tiba di hotel setelah diantar seorang pria menggunakan sepeda motor Honda Supra X.

"Tanpa ada sebab, tiba-tiba dia berteriak minta diberikan seorang perempuan yang bisa diajak kencan. Karena saya mengira dia mabuk, saya tidak peduli dengan ocehannya," jelas Erwin.
Namun, aksi Charles makin menjadi-jadi. Bahkan, dia menggedor pintu kamar hotel satu per satu. "Tak cuma itu, dia juga merusak kaca jendela kamar nomor 2. Khawatir makin beringas, saya lapor atasan yang kemudian menghubungi polisi," katanya.

Sebelum petugas datang, kata Erwin, Charles sempat memeloroti pakaiannya sendiri hingga telanjang bulat. Penghuni sekitar hotel sontak berhamburan kabur karena aksi Charles yang sempat mengejar salah seorang perempuan di lokasi tersebut.

Polisi baru tiba di lokasi sekitar pukul 06.30 WIB. Lima orang petugas langsung mengamankan Charles. Petugas sempat kewalahan karena Charles melawan dan menolak untuk diamankan. 
Menurut Erwin, pria ini benar-benar mabuk karena saat diamankan petugas tercium aroma minuman keras. 

Pria yang mengaku berasal dari Kota Medan ini baru bisa menjawab pertanyaan petugas pukul 9.00 WIB.  Dia tak menyadari sudah memecahkan kaca jendela Hotel Shikar. Bahkan, dia juga membantah telanjang bulat di hadapan warga. 

Kepada petugas dia meminta kesempatan untuk menghubungi salah seorang keluarganya yang bertugas di Kesatuan Korem Simalungun.

Namun, hingga pukul 17.00 WIB, tak satu pun keluarganya tiba. Sementara pihak Hotel Shikar juga belum membuat laporan resmi terkait perusakan serta utang sewa kamar hotel satu malam.
Hal itu dibenarkan Kasubag Humas Kepolisian Resor Pematangsiantar AKP Efendy Tarigan. "Belum ada laporan dan pria itu masih kita amankan karena sempat meresahkan warga di sekitar Jalan Kartini," kata Efendy.

KOMPAS.com 

KliK DI BAWAH INI:



Jangan lupa Comment N Di share yah :)


Comments
0 Comments

0 comments: