Poppy Sofia santai dicap 'pemakai'

Karena dandanan dan juga gayanya yang super cuek, Poppy Sofia sering diidentikan dengan pengguna narkoba. Namun, Poppy menegaskan bahwa dirinya bukanlah seorang selebritas pemakai narkoba.
"Alhamdulillah nggak (makai). Tapi kalau dicap pasti apalagi dengan penampilan seperti ini," kata Poppy saat ditemui di syukuran film NAPZA, Soeryo Cafe, Warung Buncit, Jakarta Selatan (26/4).
Namun, Poppy tak menjadikan hal tersebut sebagai beban, dirinya santai menyikapi. "Terserah mereka mau beropini seperti apa, tapi sejauh ini aku masih santai," lanjutnya.
Poppy Sovia mengaku tak pakai narkoba.
Begitupun ketika Poppy didapuk sebagai bandar narkoba di film teranyar yang akan segera diproduksi berjudul NAPZA yang merupakan kependekan dari narkotika, alkohol, psikotropika, dan zat adiktif lainnya).
Poppy tetap santai karena film ini juga memberikan nilai positif dan pesan moral. "Film ini kayak memberitahukan sisi buruknya narkoba, bukan wah keren ini pakai narkoba. Narkoba di Indonesia selalu saja ada, dan ini sudah tahap yang bahaya, dan semua orang sudah tahu dan sangat kritis," tandasnya.
(kpl/ato/uji/phi)
Sumber: Kapanlagi.com

Comments
0 Comments

0 comments: