Polisi: Uje diduga kendarai motor dengan kecepatan tinggi


Polisi menduga kecelakaan tunggal, mengakibatkan Ustaz Jeffry Al-Buchori wafat lantaran yang bersangkutan mengantuk. Bahkan, menurut polisi, Uje, sapaan Ustaz Jeffry, mengendarai sepeda motornya dalam kecepatan tinggi.

"Diduga penyebabnya mengantuk, dan kecepatan lumayan tinggi," kata Kasat Lantas Polres Jaksel, AKBP Hindarsono, ketika dihubungi, Jumat (26/4).

Polisi sampai saat ini masih mengusut peristiwa kecelakaan itu. Jenazah Ustaz Jeffry Al-Buchori rencananya bakal dibawa ke Masjid Istiqlal pagi hari ini. Nantinya usai Salat Jumat, jasad Uje akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Karet Bivak.

Ustaz Jeffry Al-Buchory wafat akibat kecelakaan sepeda motor pada Jumat dinihari tadi. Sepeda motor Kawasaki ER-6N warna hijau bernomor polisi B 3590 SGQ yang dikendarainya menabrak pohon dan trotoar di Jalan Gedung Hijau VII, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Uje yang mengenakan helm half face, mendapat luka parah di kepala. Dia sempat dilarikan ke RS Pondok Indah, tapi dia mengembuskan napas terakhir saat dalam perjalanan.
[has]merdeka.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: