Penyelam Menyetrika Dalam Dasar Air



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgWLa1bG5LFio3S4eYD2G1uL3P9mLilP7_vEDQvdIagfEI_yJviTFWWOtvcICROYYXttDwruzq_LDwvmiysbUpA_va4L3L8Bonj0mAJtMmfYuY3poFRcUvqZz4otzL5ZaYcfDUlvJI9AFc/s320/2789222724-penyelam-inggris-menyetrika-dalam-air.jpg





Sekitar 128 penyelam di Leicestershire, Inggris, baru-baru ini, menyelam sambil menyetrika di kedalaman air dengan temperatur minus empat derajat celcius atau sangat dingin. Aksi mereka memecahkan rekor dunia.


Para penyelam termotivasi dengan rekor yang sebelumnya dipegang 72 penyelam asal Australia. Mereka berusaha mematahkan rekor tersebut. Dengan dimotori pemanjat tebing amatir, Phil Shaw, para penyelam langsung menyelam ke kedalaman air 20 meter. Namun mereka tak menyelam secara keseluruhan.


Sebanyak 86 penyelam pertama, termasuk yang tanpa tabung gas menyetrika baju selama 10 menit. Mereka membentuk barisan rapi dengan teknik menyetrika seperti yang biasa dilakukan di rumah. Para penyelam terus beraksi meski dihadapkan pada kondisi air yang tidak jernih.




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: