Pengguna Path bertambah 1 juta orang tiap minggunya


Path sepertinya berhasil membuat banyak pengguna perangkat Android dan iOS jatuh hati. Hal ini dibuktikan dengan jumlah penggunanya yang berkembang pesat bak jamur pada musim penghujan.
Dilansir Engadget (26/04), tercatat pengguna Path bertambah satu juta orang setiap minggunya. Dengan prosentase pertumbuhan pengguna yang begitu besar, tidak heran jika jejaring sosial kini telah memiliki jumlah pengguna sebanyak sembilan juta orang dan berhasil menduduki jejaring sosial top di web store Android dan iOS.
Menurut data dari lansiran tersebut, mayoritas pengguna baru aplikasi Path berasal dari wilayah negara Inggris, Spanyol, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Sebagai contoh, Venezuela, sebuah negara di kawasan Amerika Tengah, tercatat Path telah diunduh 500 ribu kali di negara tersebut hanya dalam periode satu minggu saja.
Menanggapi raihan positif aplikasi jejaring sosial Path tersebut, Dave Morin selaku co-founder menyatakan bahwa aplikasi ini memang mengalami pertumbuhan yang pesat setelah mereka melakukan update terakhir seperti penambahan extra sticker dan filter pembelian pada aplikasinya.
Dengan kesuksesan ini, akan kah nantinya aplikasi jejaring sosial ini akan menyambangi Windows Phone? Atau bahkan perangkat Google Glass?
[dzm]merdeka.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: