Pengalaman dengan Acer Iconia Pc Tablet Windows 8


Ketika laptop saya rusak, saya berniat untuk memperbaikinya di kota pelajar dari Jateng. Dari situ saya melihat Acer keluaran terbaru, Acer iconia w510 membuar hati menggerutu, kenapa produk sebagus ini baru keluar, kenapa tidak dari dahulu kala. Mungkin kalau keluar dari dulu kerusakan laptop dapat saya hindari. Selain bentuknya yang simple dan mudah dibawa Tablet ini menggunakan OS Windows 8. Tampilan layar HD, bentuknya yang simple, menggunakan keyboards docking dan paling menariknya Acer w510 dirancang khusus untuk menampilkan dan memadukan antara fungsi tablet PC dengan notebook dalam satu terobosan baru.

Iconia PC tablet dengan Windows 8

Acer iconia w510 dengan Windows 8 sangat tepat dipergunakan untuk kaum wartawan, bloger, traveller, kalangan profesional dan juga fashionista. Karena perangkat ini sangat simple, multifungsi, tepat guna, dan tak pernah ketinggalan jaman selain itu juga praktis dan mudah disimpan. Siapa yang tak tertarik dengan perangkat mengagumkan ini, bahkan kucingpun tak mau ketinggalan.(20/4)

Keunggulan Tablet Acer Iconia W510

Acer Iconia W510 sangat bersahabat dan nyaman digunakan kalangan muda, remaja, tua, profesional. Selain itu Acer iconia mampu mendorong dan mendukung kegiatan sehari-hari. Bagi kaum wartawan sangat cocok apabila menggunakan Acer Iconia w510, selain bentuknya yang simple hanya 10 inc memudahkan untuk dibawa kemana saja dan kapan saja perangkat ini juga memiliki kualitas High Definition dengan resolusi 1366u00d7768 pixel. Paling menarik lagi dari segi penggunaan, Acer Iconia W510 dapat digunakan untuk menonton video hingga sudut kemiringan lebih dari 45 derajat.

Bagi kaum Profesional, kaum muda sampai dengan kalangan eksekutif sangat tepat apabila menggunakan Acer Iconia W510. Selain dari bentuknya yang simple, mudah dibawa, desain sangat menarik tablet ini juga berguna sebagai salah satu ujung tombak kita mempresentasikan sesuatu kepada rekan, bawahan, bahkan peserta didik. Wow, suatu media yang menarik. Mempresentasikan sesuatu dengan tablet Acer Iconia w510 berarti kita selangkah lebih maju. Sebab product terbaru dari Acer ini layarnya dapat membalik hingga 295 derajat saat kita menggunakan keyboard docking. Media presentasi yang dahsyat.

Bagi kaum Traveller sangat rugi tidak menggunakan Acer Iconia w510. Acer Iconia W510 dapat memanjakan liburan kita, karena product ini dapat kita gunakan hingga 18 Jam. Selain daya tahan yang optimal perangkat ini juga memiliki bobot yang cukup ringan yakni hanya 586 gram. Perangkat mungil, ringan, elegan, dinamis mudah dibawa kemana-mana dan juga smart. Kamera Acer Iconia W510 mampu menghasilkan foto yang jernih dengan kamera utama sebesar 8 Megapixel dan kamera kedua yang menghadap ke pengguna sebesar 2 Megapixel.

Acer Iconia W510 adalah pilihan tepat apabila digunakan untuk mengambil Video saat melakukan Traveller dan mengabadikan momen indah saat liburan. Acer Iconia W510 memiliki kemampuan untuk merekam video hingga resolusi Full HD (1080p). Perangkat terbaru dari Acer ini juga mendukung untuk video conference seperti skype, yahoo mesengger, dan lain-lain.
sumber : merdeka.com
Artikel ini ditulis oleh : andra

      


Comments
0 Comments

0 comments: