Nyaleg modal Rp 1 miliar, bintang seksi ini tetap gagal


Roro Fitria adalah salah satu artis cantik yang terjun ke dunia politik. Di tahun 2009, Roro pernah menjadi calon legislatif (caleg) dari Partai Hanura. Kala itu, Roro mengaku menghabiskan Rp 1 miliar untuk dapat terpilih jadi anggota DPR.
"Sekitar Rp 1 miliar," kata Roro saat berbincang dengan merdeka.com di Jakarta, Minggu (28/4).
Roro mendeskripsikan pengeluaran tersebut dialokasikan untuk pengadaan alat-alat peraga kampanye. Seperti banner, spanduk besar,tiang-tiang, bendera parpol yang bertulis namanya, kalender, dan blocknote untuk cara pencontrengan yang benar.
"Serta dana untuk sosialisasi di berbagai desa, kelurahan, kecamatan, serta untuk pengerahan massa simpatisan," ujar dia.
Namun nominal yang dikeluarkan Roro bukan jaminan dirinya dapat melenggang ke Parlemen. Di Pileg 2009, Roro kalah suara hingga harus mengurungkan niatnya jadi wakil rakyat.
Kini, Roro pindah ke Partai Golkar. Dia mengatakan saat ini tidak berniat mencalonkan kembali jadi wakil rakyat. Meski banyak artis yang mencoba peruntungan jadi anggota DPR, Roro lebih memilih melanjutkan karirnya sebagai foto model.
"2009 lalu gagal, kalau sekarang ya fokus ke karier dulu. Di Golkar masih banyak yang senior," kata dia.
[cob]merdeka.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: