Nikahi Natasha Rizki, Desta dicela sahabat-sahabatnya


Perbedaan umur yang mencolok antara Dedi Mahendra Desta dan Nastasha Rizki atau Chacha ternyata menjadi bahan celaan kawan-kawan Desta yang menghadiri akad pernikahan mantan drummer Club 80's itu di Masjid Raya Bintaro Jaya, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (21/4)
Perbedaan umur Desta dan Chacha adalah 13 tahun. Desta saat ini berumur 33 tahun dan Chacha baru akan menginjak 20 tahun pada 23 November 2013. Inilah yang menjadi bahan celaan Tora Sudiro, Ringgo Agus Rahman, dan Arie Dagienkz yang datang di akad pernikahan Desta dan Chacha.
Ringgo pun menyebut Desta dan Chacha bukan pasangan serasi."Ya enggak lah, pakai akal sehat dong. Kalau serasi tuh harus sama-sama muda," canda Ringgo.
"Kelihatan beda (umur) pengantinnya," timpal Arie. Tora pun menyebut kehadiran dirinya dan teman-teman sesama artisnya ke pernikahan Desta hanya untuk mencela mantan kekasih Gisel tersebut."Temen-temennya Desta emang ga terlalu banyak. Yang dateng emang khusus buat yang mencela dia," ujar Tora sambil tertawa.
Meskipun demikian, sebagai teman dekat Ringgo dan Tora memberikan doa untuk Desta. "Mudah-mudahan langgeng. Cuma bisa ngomong 'akhirnya nikah juga'. Selamat menempuh hidup baru Desta," doa Ringgo.
"Semoga dapat anak cucu cepat," timpal Tora. (kpl/pur/rzm)
Sumber: Kapanlagi.com

      


 


Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: