MUI nyatakan Eyang Subur sesat, Adi Bing Slamet bahagia


Kebahagiaan sedang dirasakan Adi Bing Slamet. Bagaimana tidak, seterunya Eyang Subur telah dinyatakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) kalau ajaran yang disebarkannya adalah sesat. Atas keputusan MUI Adi mendukung penuh hal tersebut.
"Saya rasa pihak MUI sudah benar, nggak boleh ada kecurigaan dari Subur, MUI lembaga yang sudah lama lahir, jangan diragukan. Orang-orang yang duduk di sana ada kiai, ada ustadnya," ujar Adi saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Senin (22/4).
Adi mengatakan memang sudah sepantasnya Subur dikatakan mengajarkan aliran sesat pada para pengikutnya. "Ternyata ada investigasi MUI yang dinilai memang sesat, kita sudah disumpah sudah memberikan kesaksian," tegas Adi.
Dengan ditetapkan sebagai orang yang mengajarkan aliran sesat, Adi mengatakan saat ini sudah sedikit bisa bernafas lega atas perjuangannya selama ini.
"Alhamdulilah sekarang sudah kebongkar semuanya, dibawa simbol Islam untuk menipu ternyata dia gak bisa alfatihah jelas sekali sudah terbuka," pungkasnya.
Sumber: Kapanlagi.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: