Mesum sama istri orang, pemuda digerebek warga


Apes menimpa nasib seorang pemuda berinisial NZ(22). Dia digerebek warga kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak, Cilegon, Banten, pada Jumat (27/4) dini hari, saat mesum dengan wanita bersuami berinisial DH (30).
NZ nyaris dihakimi massa. Namun, beruntung tokoh masyarakat dan RT setempat mengamankannya.
NZ (22) yang masih berstatus bujangan merupakan warga Pontanglegon, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang. Sementara DH (30) adalah warga Kampung Jelumprit, Kelurahan Waringin, Kurung, Kabupaten Serang.
"Warga menangkap pasangan mesum ini setelah mencium gerak gerik yang mencurigakan dari pelaku. Semula, DH mengaku kalau si cowok adalah saudaranya. Ketika ditangkap, kedua pelaku dalam keadaan telanjang," ungkap Haji Sayumi, tokoh warga setempat.
NZ langsung diamankan warga dan DH diserahkan suaminya berinisial RMD ke rumah orangtuanya. Karena dianggap sudah membuat aib di lingkungan, warga berinisiatif menikahkan keduanya, karena suami sah dari pelaku mengaku sudah menceraikan istrinya itu secara agama.
Dalam pengakuannya, NZ yang berprofesi sebagai nelayan, mengakui kesalahannya dan meminta maaf atas perbuatannya kepada warga setempat.
"Saya minta maaf. Saya siap dan mau bertanggung jawab" ujar NZ, di hadapan warga seusai digerebek.
Warga pun akhirnya melepaskan NZ, setelah belum ada kepastian kedatangan keluarga NZ untuk menyelesaikan masalah.
[ren]merdeka.com






Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: