Merasa gagal di DPRD DKI, Wanda menolak diminta jadi caleg DPR

Merasa tak bisa buat perubahan sebagai wakil rakyat, Anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Wanda Hamidah memutuskan tidak lagi mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif di 2014 mendatang.

"Saya tidak maju lagi, baik untuk DPRD maupun DPR. Ini karena saya merasa selama ini tidak buat perubahan yang signifikan di dalam," kata Wanda Hamidah seperti dilansir Antar, Jumat (26/4).

Mantan model yang pernah diciduk BNN bersama artis Raffi Ahmad ini mengatakan, bahwa PAN memintanya mendaftar sebagai bakal caleg untuk DPR. Namun Ibu dari lima anak itu menolak dengan alasan dirinya dapat berbuat lebih banyak di luar parlemen.

Lebih lanjut, menurut Wanda, sistem perekrutan yang dilakukan parpol dan internal parlemen saat ini tidak signifikan untuk membuat adanya perubahan.

"Seperti yang diberitakan media, Pemilu 2014 masih didominasi wajah-wajah lama, maka rasanya akan sama saja, tidak bakal banyak perubahan," ujarnya.

Wanda mengaku kemungkinan dirinya akan mencalonkan kembali sebagai caleg pada Pemilu 2019 dengan persiapan diri yang lebih matang.

"Anggap saja lima tahun ini saya membangun jaringan di luar parlemen, saya akan tetap ber-sosial poltik," ucapnya.


merdeka.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: