Lorenzo: Marquez punya segalanya untuk menang


Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012, Jorge Lorenzo melontarkan pujian kepada debutan Repsol Honda, Marc Marquez yang sukses memenangi MotoGP Austin akhir pekan lalu.
Menurut pebalap Yamaha Factory Racing tersebut, selain talenta, motor yang baik juga membantu Marquez meraih kesuksesan dalam balapan yang digelar di Circuit of the Americas, Texas tersebut.
"Marc dalam kondisi terbaik saat membalap di COTA. Ia punya motor yang baik, ia pebalap yang kuat, dan ia menyukai COTA. Hal-hal tersebut membuatnya tampil sangat baik dan berhak mendapat kemenangan. Marc telah menunjukkan bahwa dirinya kuat dan punya kemampuan untuk belajar cepat di kelas tertinggi," ujar Lorenzo.
Dengan kemenangan Marquez, Lorenzo pun yakin akan makin sulit baginya mempertahankan gelar dunia tahun ini. Selain Marquez, ia masih harus melewati hadangan Dani Pedrosa dan rekan setimnya sendiri, Valentino Rossi.
"Akan sangat berat. Ada banyak pebalap yang kuat baik skill maupun mentalnya. Namun saya juga merasa kuat secara mental dan fisik. Jika kami bisa meningkatkan performa motor, maka kami akan merasakan perbedaannya. Saya akan finis di posisi terbaik yang saya mampu sampai kami mendapat peningkatan itu." tutupnya.
Seri MotoGP selanjutnya bakal digelar di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 3-5 Mei mendatang. (cn/kny)
Sumber: Bola.net




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: