Limbad buka suara mengenai Eyang Subur


Kisruh yang terjadi antara Adi Bing Slamet dan Eyang Subur membuat magician, Limbad buka suara. Menurutnya, Adi dan Eyang harus segera menyelesaikan perselisihan mereka.
"Kalau dari pandangan saya, Adi dan Eyang jangan ada kisruh lagi. Keduanya udah sama-sama jadi orang tua kalau bisa ada perdamaian. Kalau kisruh terus nanti akan timbul fitnah," ujar Limbad saat ditemui usai acara Konser Infinity 8th Star Media Nusantara di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (16/4) malam.
Limbad meminta Adi Bing Slamet dan Eyang Subur segera berdamai.
Limbad mengaku mengenal sosok Eyang Subur. Ia sempat bertemu Eyang belum lama ini."Saya kenal Eyang. Dua minggu lalu saya datang ke tempat Eyang untuk silaturahmi sama dia," sambung Limbad.
Meskipun telah bertemu dan mengobrol, Limbad belum bisa memastikan apakah Eyang Subur menganut ajaran sesat seperti yang diutarakan Adi. Ia pun berencana untuk kembali menemui sosok tersebut.
"Eyang bisa saja sesat bisa juga tidak. Saya belum melihat yang sempurna dari Eyang. Makannya nanti rencananya pengen ketemu Eyang lagi biar bisa lebih tahu sosok Eyang," jelas Limbad. (kpl/pur/sjw)
Sumber: Kapanlagi.com

Comments
0 Comments

0 comments: