Lima politisi dunia ini cantik dan seksi (+PIC)

Masyarakat selama ini cenderung menilai para politisi adalah tokoh yang membosankan, serius, tidak menarik, atau bahkan galak. Tak sedikit pula beranggapan para politisi adalah orang-orang bertampang jelek yang hanya ingin jadi selebritas di panggung politik.

Namun seiring perkembangan zaman, para politisi kini tidak hanya dihuni orang-orang serius bertampang jelek dan membosankan. Sekarang sudah banyak kaum hawa berwajah cantik dan bertubuh seksi terjun ke kancah politik di negerinya.

Berikut ini lima politisi cantik dan seksi dari sejumlah negara seperti dilansir dariinfobarrel.com.



1. Sarah Palin


Mantan Gubernur Negara Bagian Alaska, Amerika Serikat berusia 49 tahun ini sempat menjadi kandidat calon wakil presiden dari Partai Republik pada pemilihan umum 2008.
Perempuan bernama lengkap Sarah Louise Palin ini menjadi simbol sosok perempuan cantik dan seksi di dunia politik Amerika Serikat. Ketika itu dia menjadi perempuan pertama yang dicalonkan sebagai wakil presiden dari Partai Republik.

Perempuan berambut pirang ini menjadi Gubernur Negara Bagian Alaska sejak 2006 hingga 2009.

2. Alina Kabaeva


Sebelum terjun ke dunia politik Alina Kabaeva adalah atlet senam kebanggaan Rusia. Perempuan 29 tahun ini cukup berprestasi dan pernah menyumbangkan medali bagi Rusia di kejuaraan senam Internasional.

Kabaeva pensiun jadi pesenam pada 2007. Tahun sama itulah dia mulai mencicipi dunia politik dan terjun menjadi anggota parlemen pendukung Presiden Rusia Vladimir Putin. Saking cantiknya selentingan beredar Putin hendak meninggalkan istrinya dan menikahi Kabaeva, tapi kabar burung ini disangkal keduanya.

3. Cristina Fernandez de Kirchner


Perempuan berusia 59 tahun kini menjabat sebagai presiden Argentina. Pada 2008 majalah Forbes menobatkannya sebagai salah satu dari seratus perempuan paling berpengaruh sejagat. Di tahun 2009 dia berada di urutan kesebelas. Pada 2010 majalah Time memasukkan namanya di urutan kedua dari sepuluh perempuan pemimpin dunia paling ngetop.

Sebagai simbol mode Cristina tampak selalu berpakain modis dan bersepatu hak tinggi di depan publik. Bahkan dalam suatu pertemuan Presiden Amerika Serikat Barack Obama tampak kesengsem ketika berpelukan dengan Christina.

4. Yuri Fujikawa


Perempuan ini pantas menjadi pilihan politisi cantik berwajah Asia. Dia disebut-sebut memiliki keindahan sempurna sebagai perempuan. Pantas saja, sebelum terjun ke dunia politik, Yuri menekuni dunia model.

Kontroversi pernah menghampiri perempuan 31 tahun ini. Seorang bintang porno pernah memakai namanya dan semua menuding Yuri punya pekerjaan sampingan yakni melacurkan diri. Tapi masalah itu telah selesai dan namanya sebagai politisi kembali bersih.


5. Najat Vallaud-Belkacem


Di usianya baru 35 tahun, perempuan muslim kelahiran Maroko ini kini menjabat Menteri Urusan Wanita Prancis sekaligus juru bicara pemerintah di bawah kepemimpinan Presiden Francois Hollande. Dia menduduki jabatan itu sejak Mei tahun lalu.

Perempuan berwajah Arab ini lahir di Bni Chiker, Maroko, pada 4 Oktober 1977. Dia lulus dari Institut Studi Politik di Ibu Kota Paris pada 2002. Di tahun yang sama dia bergabung dengan Partai Sosialis.

Belkacem sebelumnya menjadi anggota dewan kota Lyon pada 2008. Ketika itu dia sering mengadakan acara bagi kaum muda.

Dia mendukung pernikahan sesama jenis yang pekan ini disahkan oleh parlemen Prancis.
merdeka.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: