Kondisi motor Uje setelah kecelakaan yang merenggut nyawanya


Innalillahi wa innaillahi rojiuun, telah berpulang ke Rahmatullah Ustad Jeffry Al Buchori, Jumat (26/04) pukul 02.00 di RS Pondok Indah, Jakarta. Ustad Jeffry yang akrab disapa Uje itu meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan motor di Bundaran Pondok Indah pada hari yang sama.
Melalui akun twitter TMC Polda Metro Jaya, pihak kepolisian mengabarkan kasus kecelakaan yang menimpa Uje pada pukul 03.28. Saat itu status TMC masih berbunyi, "03:28 Kecelakaan Pemotor Kawasaki E650 B 3590 SGQ menabrak pohon di Jl. Gedong Hijau 7 Pdk Indah, korban meninggal & msh penanganan."
Beberapa menit kemudian status TMC Polda Metro Jaya mengabarkan kalau korban kecelakaan motor tersebut adalah Ustad Jeffry Al Buchori.
Status TMC Polda Metro Jaya.
Hingga saat ini belum diketahui kronologis kecelakaan Uje. Pihak kepolisian masih mendalami kasus kecelakaan yang menewaskan Ustad muda tersebut.
Sedangkan kondisi kendaraan yang ditumpangi Uje malam ini hancur tak berbentuk. Motor Kawasaki bernopol B 3950 SGQ tersebut ringsek dan hampir tidak bisa dikenali lagi.
Kondisi motor Uje. foto: Istimewa.
Ustad Jeffry Al Buchori dikenal sebagai salah satu ustad muda yang sering wara wiri di layar kaca. Gaya ceramahnya yang santai namun tetap bersemangat membuatnya digemari banyak jamaah. Selamat jalan Uje, semoga amal ibadahmu diterima di sisi-Nya, amin.
(kpl/phi)
Sumber: Kapanlagi.com




Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: