Kiwil ingin rujuk lihat mantan istri menggairahkan

Sulam alis dan sulam bibir menjadi tren di kalangan selebritis. Beberapa pelaku industri hiburan melakukan metode tersebut untuk mempercantik diri. Salah satunya Meggy Wu, mantan istri kedua komedian Kiwil yang rela merogoh kocek belasan juta demi dua bagian wajahnya itu.
Meski harus mengeluarkan uang hingga belasan juta, pemilik nama Meggy Wulandari itu merasa lebih menggairahkan dari penampilan yang sebelumnya.
Kiwil - Meggy saat masih suami istri
"Sulam alis Rp 6 juta, bulu-bulunya seperti bulu asli. Tadinya ketakutan. Bibirnya saja Rp 5 juta, tapi kan lebih menggairahkan. Sulam alisnya Rp 6 juta. Jadi Rp 11 juta biar lebih cantik dan menggairahkan. Nanti sebulan lagi ada untuk perawatan warnanya biar nggak pudar," jelas Meggy Wu saat menjalani perawatan di Salon Anna di La Piaza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (21/4/2013).
Meggy datang ke salon didampingi oleh mantan suaminya, Kiwil. Melihat mantan istri lebih menggairahkan, Kiwil dengan nada guyonan khasnya mengaku berniat untuk rujuk kembali. "Tambah berat beban saya malahan kalau cantik. Ya maulah balik lagi. Makin banyak yang demen ini," kata Kiwil.
Tapi begitu mendengar jumlah uang yang harus dikeluarkan untuk perawatan, Kiwil mengeluarkan komentar yang mengundang gelak tawa.
"Saya angkat tangan. Berat banget itu, untung itu harga teman. Harga konsumen beda lagi. Kalau saya diminta bayarin, saya ya puasa tiga tahun dulu," pungkas Kiwil berkelakar. (kpl/hen/dar)
Sumber: Kapanlagi.com



 


Jangan lupa Comment N Di share yah :)

Comments
0 Comments

0 comments: