Kicauan Terakhir Mahasiswa UI yang Tewas Tertabrak Kereta


Mahasiswa jurusan manajemen FE UI Arradan Trengganala (20) meninggal dunia tertabrak kereta. Kejadian yang menimpa Arradan membawa duka bagi keluarga dan rekan-rekannya. Apa yang terjadi pada Arradan mengejutkan. Tapi, pesan terakhirnya di twitter mungkin memberi pertanda.

"I know, caught up in the middle. I cry, just a little when i think of letting go," tulis Ardan dalam akun twitternya @arvadarT seperti dilihat detikcom, Jumat (19/4/2013).

Pesan terakhir itu diunggahnya 12 jam lalu. Tak ada yang tahu apa maknanya. Mungkin hanya almarhum saja yang bisa mengerti kondisi yang tengah di hadapinya.

Tapi, dia sempat meretweet kicauan rekannya. "Aku cinta manajemen UI," begitu kicauan yang di-retweet Arradan.

Peristiwa yang dialami Arradan terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Motor matic yang digunakan Arradan tertabrak KRL jurusan Jakarta-Bogor. Motor yang digunakan korban terseret sejauh 100 meter dari titik tabrakan. Barang-barang yang dibawa korban lantas dikumpulkan warga sekitar.


sumber : http://news.detik.com/read/2013/04/19/120440/2224895/10/kicauan-terakhir-mahasiswa-ui-yang-tewas-tertabrak-kereta?991101mainnews

Comments
0 Comments

0 comments: