Kera Berendam Kolam air hangat

ternyata, gak cuman manusia doang loh yang suka dengan air hangat danjuga mandi. beruk yang berasal dari Jepang ini, seperti juga nama sebutannya yaitu kera/ monyet salju, memang merupakan jenis primatayang hidup dalam tempat yang lebih dingin daripada jenis primata lainnyayang hidup di tempat tropikal.


Jenis primata inipun merupakan jenis kera tertua di dunia yang merupakan hewan asli dari Jepang meski populasi beruk ini juga sudah tinggal di Laredo, Texas sejak tahun 1972.






Dan monyet salju ini barang tentu, - tidak seperti primata jenis lainnya yanglebih suka bergantungan dan berayun-ayun di pohon-pohon suka berendam di air yang hangat, seperti terlihat dalam gambar.


Umumnya sih kera-kera salju ini menghabiskan musim dingin mereka menghangatkan diri dengan berada di sumber air panas gunung berapi. Namun beberapa kera salju seperti yang terlihat dalam foto itu berendam di kolam uap di Yamanouchi, sentral Jepang. Dan sepertinya mereka benar-benar menikmati hangatnya air di tempat tersebut.

kagakribet.com

Comments
0 Comments

0 comments: